Rabu, 03 Juli 2013

Prosesor AMD Terbaru


AMD 790GX
Advance Micro Devices atau sering disebut juga AMD, secara resmi meluncurkan prosesor mainstream yang hebat. Prosesor AMD yang terbaru akan dibuat berdasarkan produk-produk terdahulunya, prosesor AMD yang baru memiliki seri 780G dan 790GX yang akan dihadirkan lebih baik dalam pemrosesan dalam komputer. Sejak peluncuran mengenai prosesor yang baru dibuat oleh AMD, para pembuat motherboard akan membuat motherboard yang mendukung chipset prosesor AMD 790GX.


Jika anda sedang bermain serius apa yang terjadi pada bisnis industri hardware, anda akan melakukan inovasi tambahan terhadap peluncuran dari prosesor AMD yang merupakan pembuat chip prosesor. Chipset prosesor AMD dan kartu grafisnya telah mengeluarkan produknya kepasar mainstream. Saat ini prosesor AMD lebih baik lagi kinerjanya dan diharapkan peluncuran dari motherboard yang dapat compatibel dengan chipset AMD ini.
Perbesaran gambar yang dibuat oleh Nvidia ada dua komponen yaitu 790GX Northbridge dan SB750 Southbridge. Northbridge akan menyediakan para pemakai dengan daya dukungan prosesor AM2+ dengan HyperTransport 3.0 link. Chipset AMD memiliki fitur yang terintegrasi dengan kartu grafis Radeon HD 3300 yang dapat menyediakan daya dukung DirectX 10 dan Shader Model 4.0. Integrasi kartu grafis Radeon dengan AMD akan menghasilkan Unified Video Decoder (UVD), dua x8 PCI Express 2.0 links (atau 1 x16 link, bedasarkan desain yang ada), DVI/HDMI interface dan internal/external TMDS dan DisplayPort capabilities.
Integrasi prosesor AMD dengan kartu grafis akan memberikan clock yang sangat tinggi mencapai 700MHz, menaikan kinerja hingga mencapai 33 persen. Juga suport akan teknologi AMD Hybrid CrossFire, yang akan meningkatkan kinerja dan penghematan pemakaian listrik.
AMD SB750 Southbridge yang disambungkan ke 790GX melalui antar muka A-Link Express II. AMD 790GX Northbridge dan AMD SB750 Southbridge mendukung SATA RAID dan IDE drives, boasting total mencapai 6 x SATA 3.0 Gb/s ports yang dapat di setup pada IDE, AHCI, JBOD, RAID 0, RAID 1, RAID 5 or RAID 10 mode. Southbridge juga akan menyediakan kepada para pengguna: sampai dengan 12 USB 2.0 and 2 USB 1.1 ports, DASH 1.0, 6 PCI slots, HD Audio, IDE, Serial dan Parallel ports. 
 
Be Sociable, Share!

0 komentar:

Poskan Komentar